Harga Cincin Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin, Rp7 Miliar

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Justin Bieber sudah resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin. Justin melamar sang kekasih saat berlibur ke Bahama, Sabtu 7 Juli 2018 lalu. Bieber melamar Hailey dengan romantis. Ia pun memberikan cincin istimewa di jari manis sang kekasih. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, cincin tersebut dikabarkan seharga US$500 ribu atau setara dengan Rp7 miliar. Tak hanya itu, yang lebih spesial, pelantun Never Say Never ini ikut terlibat dalam merancang model cincin tunangannya tersebut.

Kabar tersebut diungkapkan langsung dari pihak Solow & Co. Inc yang tak lain adalah tempat di mana Bieber memesan cincin tersebut.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Justin sangat senang dengan eksekusi dari cincin yang kami buat untuk kekasihnya pada waktu itu, dan sangat tidak sabar untuk bisa memberikan cincin tersebut kepadanya," kata perwakilan dari Solow & Co. Inc seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pihak perusahaan perhiasan tersebut mengungkapkan bahwa Bieber membantu merancang cincin tersebut. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Bieber ingin cincin tersebut sesuai dengan bentuk tangan Hailey, yang berhasil kami capai pada akhirnya. Berliannya memiliki bentuk yang indah dan menonjolkan bentuk tangannya dengan luar biasa," ujarnya.

Menurut sumber, Hailey juga memberikan cincin khusus kepada Bieber.

"Hailey membeli sebuah cincin berlian dengan inisial JB untuk dipakai Bieber, sedangkan dengan cicin berlian yang diberikan Bieber untuk Balwin berinisial Baby," kata sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya