Pamer Mobil Mewah, Raffi Ahmad Diingatkan Soal Pelakor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Dubai
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Raffi Ahmad diketahui gemar mengoleksi mobil mewah. Raffi juga senang memamerkan koleksi mobil mewahnya tersebut di media sosial. Kali ini, Raffi kembali mengunggah supercar warna hitam dengan corak warna lain. Rafathar duduk di atas mobil, berpose dengan Nagita dan Raffi. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Mereka berada di depan rumahnya. Nomor polisi juga terpampang B 1 AMY, nama ibu kandung pria berdarah Sunda tersebut. Ternyata Raffi ada tujuan memamerkan foto tersebut. 

"Halooooo selamat Siangggg..... Hmmm mau ganti cat dan corak untuk mobil ini... bagus nya ganti nya warna apa ya?," tanya Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Postingan tersebut menarik perhatian Baim Wong. Artis yang akan menikah ini justru meminta Raffi menghadiahkan mobil tersebut sebagai kado pernikahannya nanti. 

"Hadiahkan buat aku dong!," kata Baim Wong yang akan segera menikah. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

@baimwong cieeee yg mau nikahhhhh, " goda Raffi membalas komentar.

Namun, respons dari warganet justru mengejutkan. Mereka mengaku sangat bahagia melihat kemesraan Raffi dan Nagita. Tetapi, beberapa justru menasihati Raffi agar jangan ada wanita lain dalam pernikahan mereka.  

"Jangan ada pelakor diantara kalian berdua ya," tulis warganet. "Jauhkan pelakor," kata yang lainnya.

Warganet lain juga mengingatkan agar Raffi segera naik Haji.  

"Maaf sebagai publik figur dan diberkahi banyak materi mungkinkah ada keinginan menunaikan kewajiban untuk berhaji? Kalo tiap tahun bisa umrah dan dan mengumrohkan, dan itu hukumnya sunah.. bukankah lebih baik mendahulukan yg wajib? Haji bagi yg mampu scr finansial maupun fisik," saran warganet. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya