Baru Tunangan, Justin Bieber Terlihat Bersedih

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Justin Bieber baru saja melamar pujaan hatinya, Hailey Baldwin saat berlibur di Kepulauan Bahama pada 7 Juli 2018. Kabar tersebut tentu membuat gempar publik, pasalnya Justin baru saja kembali berpacaran dengan Hailey satu bulan sebelumnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lewat akun Instagram, Justin mengonfirmasi pertunangan kepada 101 juta pengikutnya. Pelantun lagu Despacito tersebut mengaku sangat bahagia dan berjanji untuk menjadi pasangan terbaik untuk Hailey. 

“Aku sangat mencintaimu Hailey! Aku sangat berkomitmen menjalani hidupku untuk mengetahui hal terkecil tentangmu, mencintaimu dengan sabar dan baik,” katanya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Namun dilansir dari laman Aceshowbiz, Justin tertangkap kamera dengan ekspresi sedih setelah berbicara di telepon saat menunggu di luar apartemen Hailey. Penyanyi 24 tahun itu duduk di luar sambil menutupi wajahnya dan mengelus kedua mata seperti menghapus air mata. 

Setelah Hailey keluar, dua pasangan muda tersebut diketahui pergi menggunakan helikopter menuju kediaman ayah Hailey di Windsor, New York.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024