Nikita Mirzani Jelaskan Soal Pemabuk di Status Medsos

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan suaminya, Dipo Latief. Rumah tangga yang baru dibina lima bulan terancam karam. Saat menghadapi masalah tersebut, Nikita mengunggah tulisan di insta stories mengenai alasan perceraian, mulai dari zina, pemabuk, penjudi dan lain-lain.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Saat ditanya soal status itu, Nikita menyangkal menyinggung suaminya. Diakuinya hal itu adalah masalah yang banyak dijumpai oleh mereka yang menghadapi perceraian.

"Ini secara umum saja. Universal saja kan banyak terjadi perceraian. Faktor pencetus salah satunya zina, pemabuk, pemakai narkoba, penjudi, pembohong, banyak banget," kata wanita yang akrab disapa Niki tersebut saat di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ia masih belum mau menyebut secara pasti salah satu atau semua yang ia sebutkan dalam status merupakan masalah yang dihadapi. Niki hanya memberi gambaran, sifat Dipo yang tak bisa diubah yang membuatnya menyerah.

"Niki belum bisa ngomong kenapa, ada apa, tapi kalau orang-orang terdekat Niki dan mungkin yang tahu beliau (Dipo) sudah tahu kenapa. Karena karakter tidak bisa diubah, itu saja," ujarnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dengan hal seperti itu, Niki memutuskan berpisah. Ia merasa tidak punya alasan kuat untuk kembali bersama Dipo atau memperjuangkan rumah tangga yang masih seumur jagung itu.

"Niki lebih baik sendiri, kenapa? Kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?" katanya.

Sayangnya, saat coba diwawancara, Niki irit bicara. Wanita yang biasanya berbicara terbuka pada awak media, menunjukkan prilaku berbeda. Sebelumnya, Niki pernah berjanji tidak akan mengumbar alasan perceraiannya. Hanya orang-orang yang mengenal dekat yang sudah tahu masalah yang dihadapi Niki dan Dipo.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Niki di Insta story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya