Nadine Chandrawinata Salut Dimas Rajin Bersih-bersih Rumah

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Sumber :
  • Instagram @dimsanggara

VIVA – Resmi menyandang status istri dari Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata mengaku bahagia dengan kehidupan barunya bersama sang suami. Ia mengaku tak banyak yang berubah dalam hidupnya setelah menikah.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

"Kayaknya enggak ada deh. Sama saja, karena memang, apa ya kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu, itu akan terasa lebih ringan, fun dan menyenangkan gitu. Kalau punya anak pasti beda lagi, ribetnya. Pasti tetap fun, karena semua kan jadi partner," kata Nadine yang ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Juli 2018.

Walau terhitung baru menjadi sepasang suami istri, Nadine dan Dimas sudah membagi beberapa pekerjaan rumah tangga, salah satunya adalah menyiapkan makan 

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

"Maunya menyiapkan. Hehe .. Mm.. maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih. Tapi so far sih kita masih bagi tugas. Aku salut banget sama Dimas. Dia (Dimas) membantu pekerjaan perempuan dalam arti dia ngepel juga, dia nyapu juga, dia nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung, mmm bagus," kata Nadine.

Tak jarang Nadine menyuguhkan sajian 'ringan' untuk Dimas dikala senggang. Gayung bersambut, saat Dimas mengucapkan kata-kata romantis saat Nadine membuatkannya secangkir kopi.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

"Apa pun yang dibuat istri, katanya, saya akan minum dan makan. Ya ini kan baru berapa hari kan. Nantilah," katanya.

Saat disinggung perihal apa makanan favorit Dimas, Nadine tak mau bicara. "Nanti deh kalau ada berdua kalau ada orangnya," ujar dia.

Nadine pun enggan membagi perubahan sikap dan kebiasaan sang suami usai menikah. "Kayaknya aku enggak bisa ngomong sih kalau enggak ada dia. Bukan kapasitas aku," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya