Daftar Jadi Caleg, Tina Toon Akan Fokus Berpolitik

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram.com/tinatoon101

VIVA – Mantan penyanyi cilik Tina Toon akan fokus terjun ke dunia politik jika terpilih sebagai anggota DPRD. Tina Toon diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal caleg ke Komisi Pemilihan Umum. 

Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

"Iya sudah daftar. Doain saja ya. Intinya kalau jadi caleg akan bersosialisasi," ucapnya saat dihubungi VIVA, Kamis, 19 Juli 2018. 

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto mendaftar melalui dapil 2 yakni Kelapa Gading, Cilincing, Koja dan Kepulauan Seribu. Saat ditanya mengenai karier di dunia hiburan, Tina mengaku akan meninggalkannya jika terpilih nanti.

Koleksi Mobil Tina Toon yang Bilang Formula E Tak Bikin Kenyang

"Fokus di politik, kerja untuk rakyat," ungkap gadis berkulit putih itu. 

Tina ingin fokus untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat seperti pendidikan. Dia sangat percaya diri bisa bekerja untuk masyarakat.  Apalagi, Tina menjelaskan bahwa menjadi wakil rakyat adalah panggilan hati nuraninya. 

Tina Toon PDIP: Balapan Formula E Nggak Bikin Kenyang!

"Saya anak muda, milenial, energik dan mau bekerja untuk masyarakat," tutur dia saat acara Mata Najwa, beberapa waktu lalu.

Ashanty.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Mulai dari deretan artis keturunan Arab hingga duka Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021