Inneke Koesherawati Bakal Dicopot Jadi Brand Ambassador Wardah?

Inneke Koesherawati.
Sumber :
  • IG Inneke Koesherawati.

VIVA – Aktris Inneke Koesherawati mengejutkan publik saat tiba-tiba ia dikabarkan diamankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Inneke, turut terseret dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jumat, 20 Juli 2018. Penyidik menduga dia ikut terlibat dalam kasus suap pemberian fasilitas di lapas tersebut.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Karena hal ini, karier Inneke Koesherawati di dunia entertainment pun terancam. Inneke belakangan terkenal sebagai brand ambassador produk kecantikan, Wardah. Dengan terlibatkan Inneke dalam kasus korupsi, bagaimana nasibnya sebagai brand ambassador Wardah?

Mengenai hal ini, VIVA sempat mengonfirmasi pada pihak Wardah. Pihak produk kosmetik terkenal itupun mengungkapkan, masih terus memantau pemberitaan mengenai Inneke.

Korupsi Bakamla, PT Merial Esa Didenda 200 Juta Uang Pengganti Rp12 M

"Kami terus memantau pemberitaan mengenai salah satu Brand Ambassador kami, mba Inneke Koesherawati. Kami masih mencoba mengumpulkan informasi yang lebih lengkap sambil mengharapkan yang terbaik bagi Mbak Inneke dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kasus ini," ujar Public Relation Wardah, Wahida Oktavia saat berbincang dengan VIVA, Sabtu, 21 Juli 2018.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah Inneke akan tetap menjadi brand ambassador Wardah, Wahida belum bisa memastikan.

Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina

"Kami masih akan mendiskusikan dengan team internal untuk langkah ke depannya ya," ujarnya menambahkan. (mus)

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024