Siap Bertemu si Tampan Lee Jong Suk, Catat Tanggalnya

Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kabar gembira untuk penggemar Lee Jong Suk di Indonesia! Ya, aktor terkenal asal Negeri Gingseng itu akan menggelar tour jumpa fans bertajuk Crank Up di Jakarta pada Sabtu 3 November 2018.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Kabar ini dikonfirmasi oleh akun Twitter Yes24 ENT Indonesia yang merupakan situs belanja online dari Korea Selatan, yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-Pop Tanah Air. 

[CONFIRMED!] 2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour "Crank Up" in Jakarta, Indonesia on Saturday, 3 November 2018. Please stay tune with us for more details!” demikian cuitan yang dibuat pada Rabu 29 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB tersebut.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Pihak Yes24 ENT Indonesia masih akan mengumumkan detail harga tiket fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta. Namun penggemar sudah berharap agar harga tiket tidak terlalu mahal. “Jangan mahal-mahal please,” ujar salah satu penggemar dengan emoticon sedih.

Ada juga yang mengungkapkan keinginan untuk menabung agar dapat membeli tiket. “Tiketing awal oktober aja atau pertengahan oktober boleh? Saya nabung dulu dari gaji Agustus dan September,” kata yang lainnya.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran

Diketahui, ini akan menjadi tour fan meeting Lee Jong suk yang terakhir sebelum aktor drama Pinocchio tersebut menjalani wajib militer pada Febuari 2019 mendatang.

Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021