Bintang Film 3 Dara 2 Ini Pilih Pendamping yang Cinta Pakai Perasaan

Ovi Dian
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA –  Aktris, model, presenter, dan runner up Miss Indonesia 2012, Ovi Dian sudah memiliki kriteria untuk pendampingnya. Uniknya, kriteria itu baru terlintas, setelah dia berakting dalam Film 3 Dara 2.

Ovi Dian Jadi Sorotan, Fasilitas Rumahnya Ada Masjid dan Lapangan Golf

Di film yang akan tayang pada 25 Oktober 2018 itu, Ovi mendapat banyak pencerahan.

"Jadi, pas aku main di 3 Dara 2, ceritanya meski drama komedi, membuat aku berpikir tentang kriteria lelaki idaman," kata Dian, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 15 Oktober 2018.

Ashanty Sekeluarga Pindah ke Bali hingga Rumah Mewah Ovi Dian

Awalnya, wanita berusia 26 tahun itu memiliki kriteria yang kebanyakan kaum hawa idamkan. Bedanya, kali ini Ovi lebih spesifik untuk menentukan calon dari teman hidupnya nanti.
 
"Siapa sih perempuan yang enggak suka cowok yang tampan dan mapan, itu wajar. Tetapi, menurutku kriteria itu relatif. Tampan dan mapan itu kan pasti punya versi yang berbeda masing-masing perempuan," katanya.

Kriteria Ovi bukan soal fisik. Meski terdengar klise, tetapi hal itu yang paling diihat wanita asal Malang saat menerima calon pemimpin dalam rumah tangganya.

Penyebab Barli Asmara Meninggal hingga Masjid Nabawi di Rumah Ovi Dian

"Yang bisa mengerti wanita. Lelaki yang memahami perempuan itu harusnya jadi pilihan utama. Karena, sayang dan cintanya itu pasti pakai perasaan ya," ujarnya. (asp)

Ilustrasi fantasi seks

Nakes Meninggal Akibat Vaksin COVID-19 Hingga Fantasi Seks Liar

Round up dari kanal Lifestyle pada Selasa, 15 Maret 2021. Ada mengenai zodiak, nakes yang meninggal hingga fantasi seks liar.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021