Syahrini dan Reino Barack Siap Sebar Undangan Resepsi Pernikahan

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada tanggal 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack tampaknya akan menggelar sebuah pesta atau resepsi pernikahan di Indonesia.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Tanda akan berlangsungnya pesta pernikahan itu terlihat dari komentar Syahrini dalam unggahan Walikota Bogor, Bima Arya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin, 4 Maret 2019 itu terlihat Bima Arya dan Syahrini sedang melakukan wawancara dengan para awak media. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Bima Arya mengucapkan selamat kepada Syahrini atas pernikahanya dengan Reino Barack.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor,” tulis Bima.

Setelah mendapat ucapan spesial dari Walikota Bogor itu, wanita yang akrab disapa Inces membalasnya. Ia mengatakan bahwa undangan resepsi pernikahanya akan segera dikirim untuk Bima Arya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor???????????????????????? Undangan Segeraaa Melajuuuu Ke Kota Bogorrr,” tulis Syahrini.

Bima Arya pun kembali membalas dengan mengatakan bahwa ia memastikan akan datang dalam acara resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack tersebut.

“Insya Allah hadir. Nuhuun,” tulis Bima Arya.

Sebelumnya, Syahrini juga menyebut hal serupa pada Hotman Paris melalui pesan WA, pada Minggu, 3 Maret 2019. Syahrini memastikan akan mengundang pengacara eksentrik itu ke pesta pernikahannya. Apakah di Jakarta?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya