Alasan Reino Barack Pilih Syahrini Jadi Istri

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah kisah cintanya dengan Luna Maya kandas, Reino Barack tidak menunggu waktu lama untuk menikahi Syahrini. Pengusaha 34 tahun itu telah menikah dengan Syahrini di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Di mata Reino, Syahrini adalah sosok wanita yang jarang dijumpai sepanjang hidupnya. Menurutnya, Syahrini adalah wanita yang baik dan tulus.

“Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam, pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia,” katanya, saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Kebaikan hati Syahrinipun, berhasil membuat seorang Reino jatuh cinta. Dia memilih pelantun Kau Yang Memilih Aku itu sebagai partner hidupnya bukan hanya sebatas cinta.

Syahrini dan Reino Barack.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

“Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan, tetapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama,” ucap pria keturunan Jepang tersebut.

Alasan tersebut berhasil menguatkan keputusan Reino, untuk menikahi mantan teman duet Anang Hermansyah ini. Padahal, sebelumnya Reino pernah berkata kepada orangtuanya untuk tidak menikah seumur hidup.

“Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke. Gue mau sama dia, sampai dia mati,” tuturnya. (asp)

Lihat video jumpa pers Syahrini dan Reino Barack di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya