Bikin Tiktok, Deddy Corbuzier: Saya Bakal Ajari Anak Saya Seks Bebas

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Presenter ternama Deddy Corbuzier akhirnya latah dengan ikut membuat video tiktok. Deddy mengunggah video tiktok pertamanya itu ke instagram pribadinya pada Senin, 27 Januari 2020.

5 Kota dengan Kasus Seks Bebas Tertinggi di Indonesia: Fakta Mengejutkan di Balik Angka!

Namun ada yang berbeda dengan video tiktok Deddy, jika biasanya video tiktok menampilkan aksi joget atau bernyanyi, Deddy justru memberi edukasi tentang seks bebas. Ayah satu orang anak itu menjelaskan dalam video tersebut bahwa  saat ini banyak orang tua yang munafik dan menutup kuping perihal seks bebas yang ada di kalangan remaja.

“Karena sekarang gini, banyak orang tua itu yang munafik dia gak ngerti bahwa seks bebas itu ada di kalangan anak muda. Pasti kan munafik banget menurut gue, mereka pura-pura gak tahu kalau anak-anak muda itu dudah tau seks bebas, sudah kenal seks bebas,” ucap Deddy dikutip VIVA, Selasa, 28 Januari 2020.

Ada Tetangga Indonesia, Ini 5 Negara dengan Budaya Seks Bebas di Dunia

Deddy mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk memberi pemahaman tentang seks bebas kepada anaknya dibandingkan harus pura-pura tidak tahu. Deddy ingin anaknya tahu dan paham tentang seks bebas.

“Mereka cuma nutupin, orang tua nutupin bahwa oh itu gak terjadi di anak gue. Kalau nanyanya sama gue, anak gue mendingan gue ajarin tentang seks bebas bukan tentang seks bebasnya, tapi bagaimana cara melakukan seks yang aman dan sebagainya dari kecil,” kata Deddy.

Kenali 4 Bahaya Seks Bebas untuk Kesehatan, Bisa Sebabkan PMS hingga HIV

Sehingga Deddy berharap dari pemahaman yang diberikannya itu, anaknya tahu dan paham tentang bagaimana cata melakukan hal tersebut secara aman.

“Jadi kalau dia sudah dewasa, dia tahu gimana cara ngelakuinnya dan lebih aman buat dia. Dia merasa jadi teman gue, dia bisa cerita sama gue,  kayak teman gue,” tutur Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya