Prilly Latuconsina Ogah Sama Pria yang Cuma Lihat Tenar dan Kayanya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Prilly Latuconsina berharap dapat pasangan yang tidak melihat apa yang ia miliki saat ini. Prilly memang baru saja pindah ke rumah mewah yang dibangun dari jerih payahnya selama bekerja di industri seni peran.

Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

Prilly menceritakan hal itu pada video yang berjudul PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU “AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH" DIARY PRILLY di channel YouTube miliknya.

Setelah menceritakan masa sulit saat berjuang untuk membahagiakan kedua orangtuanya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mulai mencurahkan isi hatinya mengenai pasangan hidup. Prilly berdoa agar ia mendapatkan pasangan yang tidak melihat apa yang telah ia capai saat ini.

Belum Menikah, Tika Panggabean Makin Senang Sendiri Namun Kadang Merasa Sepi

"Makanya aku itu kayak pengin nyari orang atau berdoa supaya aku bisa nemuin pasangan yang ngelihat aku bukan dari siapa aku sekarang. Bukan ngelihat aku sebagai Prilly Latuconsina yang sukses, yang banyak followers, yang pakai barang branded, bukan, aku enggak mau pasangan aku kayak gitu," kata Prilly dalam video itu, Senin, 6 April 2020.

Prilly ingin pasangannya bisa menghargai dan melihat bagaimana dirinya berjuang selama hidup di mana ia harus melewati masa-masa sulit.

Ustaz Hanan Attaki Sarankan Wanita Tak Buru-buru Pilih Pasangan Hidup

"Aku mau cari pasangan yang bisa ngelihat aku sebagai perempuan yang tangguh, enggak gampang menyerah selama hidupnya, yang pernah ngerasain susah juga dan mau melewati itu sama-sama. Walaupun aku sudah kayak gini tapi aku tetap Prilly yang dulu," kata bintang Danur ini.

Prilly pun kembali berharap jika pasangannya nanti bisa menerima dirinya apa adanya bukan apa yang dimilikinya saat ini.

"Aku harap aku bisa dapetin pasangan yang ngelihat aku apa adanya bukan ada apanya dan bisa menghargai semua usaha aku sampai aku bisa jadi kaya sekarang," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya