Sakit Meningitis, Kondisi Glenn Fredly Menurun 3 Hari Terakhir

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mozes Latuihamalo, adik sekaligus manajer Glenn Fredly, membenarkan bahwa kakaknya meninggal dunia karena menderita meningitis. Mozes menyampaikannya lewat keterangan resmi kepada awak media.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," kata Mozes Latuihamalo lewat keterangan resmi yang diterima VIVA hari Rabu, 8 Maret 2020.

Menurut Mozes, Glenn sempat mengeluhkan penyakitnya beberapa waktu lalu. Hanya saja dia masih bisa melakukan kegiatan sehari-hari.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," lanjut Mozes.

Satu bulan belakangan ini, suami pedangdut Mutia Ayu itu menjalani rawat inap, sebab Glenn Fredly mulai merasa tak nyaman dengan kondisi tubuhnya.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," tutur Mozes lagi.

Glenn Fredly disemayamkan di rumah duka di kawasan Kampung Ubud, Bali View, Cinere, Tangerang Selatan. Glenn meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo lahir pada 28 Februari 2020.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Sebelumnya, dia menikah dengan Dewi Sandra pada 3 April 2006 dan bercerai pada tahun 2009 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya