Dikaitkan dengan Seks Oral, Video Klip Harry Styles Bikin Heboh

Harry Styles.
Sumber :
  • Instagram @harrystyles

VIVA – Nuansa musim panas dan suasana pantai menjadi latar belakang dari musik video terbaru milik Harry Styles yang berjudul Watermelon Sugar. Di balik keseruan itu, tersirat kenikmatan bercinta dan membuat banyak pecinta musik mengaku terangsang usai melihat video itu. Kok bisa?

Lakukan Seks Oral di Perahu, Kanye West dan "istrinya" Kini Dilarang Naik Perahu lagi di Venice

Video itu resmi dirilis pada Senin, 18 Mei 2020 kemarin dan reaksi warganet adalah merasa terangsang. Personel One Direction itu sebenarnya mengenakan pakaian dan bersikap wajar. Para model di musik video yang mengelilingi mantan kekasih Kendall Jenner itu, juga tak berbeda dengan para penari latar biasa.

Video itu sewajarnya tak membuat terangsang jika diunggah pada suasana normal. Tapi, karena banyak orang yang merasa terperangkap di situasi karantina, video itu seolah memicu peningkatan libido para pecinta musik.

8 Bahaya Seks Oral yang Perlu Dipahami, Bisa Sebabkan HIV hingga Infeksi Mulut

Dikutip dari laman Men's Health, Jumat, 29 Mei 2020, Watermelon Sugar dirilis sebagai single pada November 2019 lalu, sebelum pandemi virus corona atau COVID-19 terjadi dan dapat diasumsikan video tersebut dibuat sebelum imbauan social distancing. Saat memutar video di awal, pesan di layar tersirat banyak makna.

"Video ini didedikasikan untuk menyentuh," bunyi pesan itu.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Nyatanya, banyak momen atau adegan yang membuat para pecinta musik seolah disentuh secara seksual dan memicu hormon seks meningkat. Apalagi, liriknya yang erotis membuat spekulasi bahwa Watermelon Sugar adalah slang untuk seks oral.

Beberapa warganet menyebut pria 26 tahun itu begitu lihai memainkan jarinya di ujung potongan semangka. Warganet lainnya fokus dengan cara Harry memainkan rambutnya, seolah begitu menggoda dan membuat terangsang.

"Lihat caranya memandang wanita itu lalu dibalas dengan memainkan rambut Harry ke belakang, kemudian Harry menutup mata dan menyenderkan kepala ke belakang seraya menikmati. INI BUKAN HAL YANG TEPAT," kata seorang warganet.

Ada pula yang merasa terangsang saat pemain Dunkirk itu menggigit semangka sambil menatap lama ke arah kamera. Bahkan beberapa ekspresi menggoda dari para model wanita yang mengelilingi Harry Styles menambah panjang daftar godaan dalam musik video terbaru itu.

Keseluruhan musik video itu memberi keindahan dan keceriaan dalam satu waktu, mengingat masa karantina terasa memberatkan bagi sebagian masyarakat. Jadi, selamat menikmati musik video Watermelon Sugar milik Harry Styles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya