Kalina Oktarani Belum Siap Jika Anaknya Sekolah saat New Normal

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Dalam waktu dekat ini, pemerintah Indonesia akan memberlakukan new normal. Ketika new normal sudah diberlakukan, maka masyarakat bisa kembali beraktivitas di tengah pandemi COVID-19, dengan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Program new normal ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia, salah satunya dari mantan istri Deddy Corbuzier yakni Kalina Oktarani. Melalui Instagram pribadinya, Kalina mengimbau agar masyarakat tetap menjaga diri sendiri dan orang-orang terdekat.

“New Normal.. Jaga diri sendiri, dan org2 terdekatmu.. Are you ready?,” tulis Kalina dikutip VIVA, Sabtu, 30 Mei 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kemudian, Kalina juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa belum siap jika anaknya harus pergi ke sekolah saat program new normal diberlakukan. Kalina juga tampak mendoakan agar new normal ini membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Klo aku sih jujur, utk anak ke sekolah belum siap.. Semoga “new normal” ini akan kembali menjadi NORMAL ????????,” tulis Kalina.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Unggahan Kalina itupun dipenuhi berbagai macam komentar dari warganet. Bahkan, ada warganet yang sepemikiran dengan Kalina yang masih takut membiarkan anaknya pergi ke sekolah.

“Siap ga siap harus siap. Bismillah.”

“Yang sekolah gimana, apalagi anak masih paud TK, mereka belum bisa dan ngerti jaga jarak????.”

“Untuk kita siap saja.. tapi untuk anak sekolah belum siap... ????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya