Mengharukan, Ucapan Kris Jenner di Ulang Tahun Kylie

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie Jenner merayakan ulang tahunnya yang ke-23 dengan perayaan yang manis dari orang-orang tercintanya. Salah satunya, pesan menyentuh yang diberikan padanya oleh sang ibu, Kris Jenner

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Untuk memperingati hari lahir Kylie, Kris Jenner membagikan postingan yang mengharukan untuk putrinya di Instagram, berisi foto masa kecil adik Kendall Jenner itu. Ibunda Kim Kardashian itu menyebut Kylie sebagai wanita luar biasa.

"Kylie, kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub dengan semua yang kamu lakukan dalam hidup ... kamu adalah putri, cucu perempuan, saudara perempuan, teman yang paling luar biasa, dan Ibu yang luar biasa," tulis Kris dilansir dari laman People.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Kris Jenner melanjutkan keterangan fotonya dengan kalimat-kalimat sanjungan pada putrinya. Ia juga merasa bahagia bisa menjadi ibu dari pemilik Kylie Jenner Cosmetics itu.

"Kamu adalah yang paling bijaksana, murah hati, perhatian, kreatif, Gadis pintar dan penyayang dan aku sangat diberkati Tuhan memilihku menjadi ibumu," jelas bintang Keeping Up with the Kardashians itu dalam keterangannya.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Dia menambahkan, Kylie adalah sosok yang membuatnya begitu bangga telah membesarkan wanita itu. Kris Jenner pun mengungkapkan kalimat sayang pada putri bungsunya.

"Kamu memiliki hati yang terbesar dan aku sangat bangga padamu !!! Selamat ulang tahun untuk separuh hatiku! Aku mencintaimu !!!" lanjutnya.

Kakak tirinya, Khloé Kardashian juga membagikan sekumpulan foto Kylie ketika dia masih kecil di Instagram. Senada dengan sang ibu, Khloè menyebut memiliki momen yang indah dengan Kylie.

"Selamat ulang tahun bayi perempuanku !!! Bagaimana kabar bayi perempuanku 23?! Serius bagaimana? Tapi oh ya ampun bukankah ini 23 tahun paling spektakuler?! Kami memiliki kenangan terbaik namun kami masih memiliki begitu banyak kehidupan untuk dijalani !! Pikiran yang mengasyikkan! Ini baru permulaan. Selamat ulang tahun Kylie manis!” tulis unggahan tersebut.

Khloé kemudian menulis tentang semua hal yang dia sukai dan kagumi tentang adik perempuannya. Menutup ucapannya, Khloè pun menuliskan harapan baik bagi Kylie.

"Menjadi saudara perempuanmu adalah salah satu berkah terbesar yang telah diberikan hidup kepada saya. Kamu memiliki hati yang emas. Kamu membuat semua orang lebih baik setelah bertemu mereka. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Tuhan setiap hari untuk kamu dan seluruh keluarga saya!” tambahnya.

“Semoga Anda melanjutkan dikelilingi oleh berkah, cinta, kebahagiaan dan tawa! Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman! Aku akan dengan senang hati menghabiskan selamanya untuk membuktikannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya