Ditanya Soal Presiden Jokowi, Ekspresi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Instagram Kaesang Pangarep

VIVA Kaesang Pangarep merupakan salah satu putra Presiden Jokowi yang aktif di media sosial. Belakangan, adik dari Gibran Rakabuming ini juga merambah dunia TikTok.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Baru-baru ini ia mengunggah video yang bikin warganet terpingkal. Tidak mengucapkan sepatah kata pun, dalam videonya, Kaesang hanya bengong dengan muka datar sambil menghadap kamera.

Rupanya, hal itu sebagai reaksi atas pertanyaan salah seorang warganet. Turut disematkan dalam video, warganet tersebut menanyakan perihal sang ayah, Presiden Joko Widodo.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

"Mas udah pernah ketemu presiden belom?" tanya warganet yang dibubuhkan Kaesang dalam video TikTok-nya, dikutip VIVA dari Instagram @nyonya_gossip, Sabtu 5 Desember 2020.

Entah warganet tersebut bertanya sungguh-sungguh atau hanya meledek. Yang jelas, ekspresi Kaesang atas pertanyaan tersebut, sangatlah tidak biasa.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Video tersebut pun membuat banyak warganet terpingkal. Tak sedikit yang tergoda untuk berkomentar sambil meledek Kaesang dengan pertanyaan yang tak kalah menggelitik.

"Bang udah pernah di kasih sepeda sama pak jokowi belum?" tanya warganet lain.

"Kok mas nya mirip anak nya pak Jokowi sih?" kata yang lain melanjutkan.

"Mas pernah potoh sama presiden blum?" ujar warganet semakin menjadi.

Meski menjadi putra Presiden, Kaesang Pangarep memang dikenal dengan tulisan dan videonya yang sering menjadi kontroversi di media sosial, hingga menarik banyak perhatian warganet.

Namun, tak sedikit juga kontennya yang menghibur dan membuat warganet terpingkal. Terakhir, Kaesang Pangarep diledek netizen dengan menyebutnya bukan anak Jokowi lantaran tidak diajak berlibur bersama keluarga besarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya