Kenangan Terakhir Vicky Prasetyo Bersama Bang Sapri

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta
Sumber :
  • instagram.com/kudetaofficial777/

VIVA – Vicky Prsateyo menjadi salah satu publik figur yang hadir dalam prosesi pemakaman komedian Sapri. Prosesi pemakaman digelar Selasa, 11 Mei 2021. Jenazah Sapri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Ditemui setelah prosesi pemakaman, Vicky bercerita mengenai momen kebersamaan terkahir yang ia lalui bersama Sapri. Vicky menyampaikan hal tersebut sambil menahan sedih.

Ternyata, momen terakhir kebersamaan Vicky dan Sapri adalah ketika main bola bersama. Diketahui, ketika Sapri meninggal dunia, pada Senin, 10 Mei 2021, Vicky mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya dan Sapri tengah bermain bola.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Momen main bola jadi momen terakhir bersama almarhum. Tapi kita enggak pernah bisa tahu, ya menunggu antrian lah pasti semua dapat giliran kepulangannya," kata Vicky Prasetyo.

Vicky masih ingat candaan Bang Sapri saat merumput di lapangan hijau. Ia masih tidak menyangka hal itu jadi yang terakhir menghabiskan waktu bersama.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Main bola saja kayak ‘Ayo pak ciptain gol, saya saja sudah..’ ya gitu ledek-ledekannya di lapangan. Ya jadi kenangan lah jadi melekat," kata Vicky menambahkan.

Di mata Vicky, Sapri adalah sosok yang periang. Suami dari Kalina itu mengaku telah menghabiskan banyak waktu bersama dengan Sapri, bahkan keduanya sudah sangat dekat.

“Sosoknya periang, saya banyak menghabiskan waktu bersama-sama, bercanda enggak pernah ada batasan, saking dekatnya sama almarhum bukan kayak bukan siapa-siapa lagi,” kata Vicky.

Selain Vicky, prosesi pemakaman Sapri juga dihadiri oleh Nikita Mirzani, Eko Patrio, dan Billy Syahputra. Sapri meninggal pada Senin, 10 Mei 2021. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia ke-49.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya