5 Aktor Tampan Korea Ini Sukses Taklukkan Wanita Lebih Tua

Pasangan artis Korea beda usia.
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA.co.id – Wanita kerap merasa gamang jika harus berhubungan dengan pria lebih muda. Sebab, sebagian besar wanita lebih ingin dimengerti, dimanjakan, dan hal itu biasanya tidak akan bisa didapatkan jika sang pria berusia lebih muda. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Tapi rupanya ketakutan tersebut tidak berlaku bagi artis-artis cantik Korea ini. Hati mereka akhirnya takluk justru di depan para pria yang berusia lebih muda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima pria tampan yang berhasil taklukkan hati noona (sebutan untuk wanita lebih tua di Korea Selatan)

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun
 

????????

A post shared by @aagbanjh on

Awalnya justru Hye Sun tak menyangka jika pria yang kini menjadi suaminya tersebut hanya berjarak dua tahun lebih muda darinya. Wajah Ahn Jae Hyun yang terlihat masih seperti anak SMA tersebut sempat mengecoh Hye Sun saat keduanya dipertemukan dalam drama Blood

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Mendapat lamaran super romantis, pasangan yang juga mengalami cinta lokasi ini akhirnya menikah pada Maret 2016. Dalam sebuah acara, Goo Hye Sun mengungkapkan alasannya ingin menikah dengan Ahn Jae Hyun, tak lain karena menyadari bahwa dia berubah seperti anak kecil saat berada di dekat suaminya tersebut.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Pasangan ini dipertemukan lewat iklan Giordano, Kim Woo Bin yang lima tahun lebih muda dari Shin Min Ah ini berhasil memikat hati artis 33 tahun tersebut. 

Dan meski saat ini mereka tengah diuji dengan penyakit kanker yang diderita Kim Woo Bin, Shin Min Ah selalu terlihat menemani kekasihnya tersebut di rumah sakit. 

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Lebih muda tiga tahun dari Lee Sung Kyung, aktor dan juga model Nam Joo Hyuk berhasil memikat wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut. Sering bekerja sama baik sebagai bintang iklan dan yang terakhir adalah drama, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekadar sahabat. 

Rain dan Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain menikah

Tak banyak yang tahu kalau pasangan yang menikah awal tahun ini ternyata juga berbeda usia. Rain tiga tahun lebih muda dari Kim Tae Hee yang kini telah berusia 37 tahun. Meski begitu, Rain kerap memperlihatkan sisi dewasa dirinya dalam berbagai kesempatan. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pasangan yang tengah jadi pusat perhatian dunia karena kabar pernikahan mereka yang tiba-tiba ini mulai jatuh cinta saat membintangi drama Descendants of the Sun. Joong Ki yang berusia tiga tahun lebih muda rupanya mampu memikat hati seorang Song Hye Kyo karena kebaikan hati yang dimilikinya. 

Bahkan beredar kabar bahwa keputusan Song Joong Ki untuk mengungkap rencana pernikahan mereka ini, karena takut publik akan menilai Song Hye Kyo negatif atas pemberitaan mereka di Bali beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya