Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho Pacaran?

Mikha Tambayong
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kebersamaan Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong semakin sering dipamerkan. Keduanya sering berbagi suka cita.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Apalagi belum lama ini, Mikha memberikan kue ulang tahun di hari jadi Chicco. Kedekatan mereka sudah tak lazim lagi, namun benarkah keduanya sudah resmi berpacaran?

"Aaaaa, hehehe. Lagi bahas film nih, hehe. Kemarin kasih doa, doa," ucapnya saat ditemui usai gala premier Filosofi Kopi 2 di Epicentrum XXI,  Jakarta Selatan, Kamis malam, 6 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Mikha masih malu-malu membahas kedekatannya dengan pemeran Ben dalam film yang baru saja ditontonnya. Bagi gadis berambut pendek itu, Chicco sebagai sosok aktor bertalenta.

"Dia aktor yang keren banget, semuanya keren kok pemainnya. Banyaklah yang kita bahas kalau lagi bareng, kan dia lebih senior, jadi aku banyak konsultasi," tutur Mikha lagi.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Mikha berkesempatan datang menghadiri gala premier film ini yang juga didampingi oleh Chicco. Dia mengenakan baju kasual berwarna biru muda. Apakah Chicco spesial di mata Mikha?

"Haha, ok thank you," katanya berlalu sembari tertawa.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024