Shah Rukh Khan Menahan Diri Tak Merokok Saat Berlibur

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Usai menyelesaikan produksi dan promosi film Jab Harry Met Sejal, Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma mengambil libur ke luar negeri. Anushka memilih New York untuk berlibur, sedangkan Shah Rukh memilih berlibur ke Los Angeles. 

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Namun, informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis 20 Juli 2017, Shah Rukh tidak hanya meliburkan diri dari aktivitas syuting saja. Ia juga libur dari aktivitas merokoknya. 

Shah Rukh Khan adalah perokok aktif. Tapi pada liburan ini, ia menahan diri dari merokok dan berbagi kabar ini melalui swafotonya dengan papan tanda yang bertuliskan 'Smoking Area', melalui akun Instagramnya. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Dan, saya menahan diri dari merokok, meskipun area tersebut mempersilakannya! Untuk istirahat di LA," tulis Shah Rukh. 

 

And I refrained from smoking even though the area sanctioned it! For a break in LA.

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Film komedi romantis Jab Harry Met Sejal diproduseri oleh istri Shah Rukh Khan sendiri, Gauri Khan di bawah bendera Red Chillies Entertainment. Disutradarai oleh Imtiaz Ali, Jab Harry Met Sejal akan rilis pada 4 Agustus.

Sementara itu, Jab Harry Met Sejal menjadi film ketiga Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma berbagi ruang layar dalam sebuah film. Anushka Sharma memulai debutnya dengan pembalap Shah Rukh Khan di Rab Ne Bana Di Jodi. 

Kemudian, di film Jab Tak Hai Jaan, yang turut dibintangi Katrina Kaif, dan film ini menjadi proyek terakhir dari sutradara Bollywood legendaris Yash Johar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya