Bukti Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Duda Kaya Malaysia

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelan tapi pasti, Laudya Cynthia Bella mulai berani memamerkan kemesraannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran di depan umum. Bella lebih dulu memposting kebersamaannya dengan pria yang dipanggil Abang E ini.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Kini, foto yang memperlihatkan Bella bersama dengan duda satu anak tersebut kembali beredar di media sosial. 

Kali ini, giliran penyanyi terkenal Malaysia, Amy Search mengunggah foto Bella dengan Engku Emran. Foto itu diambil saat pasangan tersebut mendatangi rumah pelantun Isabella ini di Malaysia. Ami dan istrinya menyambut kedatangan Bella dan Engku Emran dengan sukacita. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Ini kisah semalam . Special guest . Terima Kasih krn sudi dtg beraya. @laudyacynthiabella @iamkumbre @aku.amysearch . - ," tulis rekan duet Inka Christie ini.

Di foto tersebut, Laudya tampak tersenyum, dan duduk di sebelah istri Amy Search.  Di foto lain, Bella berpose dengan sejumlah wanita yang berada di kediaman Amy.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Warganet langsung heboh. Mereka mendoakan agar Bella dan Engku Emran segera membawa hubungan asmara tersebut ke jenjang pernikahan. 

Sekadar informasi, Engku Emran pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Ia menikah dengan Erra yang juga mantan ratu kecantikan itu dari tahun 2007 hingga 2014. Pasangan ini memiliki satu orang anak. 

Engku Emran sendiri dikenal sebagai pengusaha. Ia diketahui sebagai Chief Executive Officer Bernama TV Synergy Sdn Bhd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya