Ingin Buka Toko Kue, Nicky Tirta Ogah Disebut Ikut-ikut

Nicky Tirta.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, pemain sinetron dan juga bintang film Nicky Tirta kini lebih sering ditemui dalam acara masak. Bahkan aktor berusia 34 tahun itu kini tengah serius untuk memiliki bakery alias toko roti. Tapi Nicky enggan disebut mengekor apa yang sedang hits di kalangan selebriti saat ini. 

Adakan Promo dan Hadiah Emas, Toko Kue di Depok Timbulkan Kerumunan

Karena menurutnya, dia tidak hanya menjadi ambassador atau sekadar menggunakan nama besar dibalik kue miliknya, melainkan ayah satu anak ini menciptakan resep sendiri dari kue-kue yang dihasilkan.

"Enggak (ikut-ikutan). Aku tidak dimodalin, aku benar-benar usaha sendiri dari awal. Bahkan dari setahun setengah yang lalu aku sudah nabung. Aku benar-benar create resep sendiri, trial and error-nya sampai 30 kali," kata Nicky di f(x) Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juli 2017. 

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bahkan hasil coba-coba tersebut sampai diberikan Nicky pada orang lain, termasuk security di rumahnya yang bahkan sampai kapok karena menerima terlalu banyak kue hasil percobaan aktor yang tengah membintangi film horor Petak Umpet Minako tersebut

"Dia sampai, ‘Please, please, sudah jangan ditambahin lagi, sudah cukup’. Karena kalau lagi trial and error sebuah resep buat pastry atau kue gitu (dicoba) berkali-kali, dan aku selalu kasih ke mereka. Misalnya mereka bilang sudah banyak banget, aku bilang, ‘Ya udah kasih saja orang lewat'. Misal ada yang kelihatannya butuh, kasih aja enggak apa-apa,” ucapnya bercerita.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Dari kue hasil coba-coba tersebut, komentar positif dari orang yang telah mencicipi paling membuatnya bahagia.

"Ya mereka senang banget dikasih makanan tiap hari gitu dimasakkin. Mereka saja kulkasnya penuh, apalagi saya," ujarnya sambil tertawa."

Nicky juga mengatakan setiap pesanan kue yang datang selalu dibuat dari tangannya sendiri. 

"Dan setiap kali order itu aku yang masak sendiri. Aku benar-benar terjun sendiri. Aku bukan cuma sebagai ambassador saja gitu," ujar aktor yang jago masak makanan Italia dan Indonesia ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya