Insiden Memalukan Barbie Hsu di Depan Umum

Barbie Hsu dan gaya modisnya
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id – Barbie Hsu terkenal sebagai artis yang sangat menjaga penampilan. Ia selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Penampilan Barbie selalu dipuji penggemar juga warganet yang lain. Namun, Barbie mengaku sempat mengalami insiden memalukan karena gaya fesyennya tersebut. 

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Dalam media sosialnya, Barbie bercerita bahwa saat ini ia sedang menggemari celana panjang bermodel lebar. "Karena mereka sangat trendi," kata Barbie seperti dilansir dari Toggle.

Namun, karena celana model lebar itu pula yang membuatnya harus menanggung malu di depan umum. Ia tak dapat melupakan momen yang membuatnya menjadi perhatian orang banyak. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

"Saya sedang berjalan sendiri di pusat keramaian di area Zhongxiao, dan saat saya melangkahkan kaki, saya menginjak celana saya dan terjerembab jatuh," kata Barbie membuat pengakuan. 

Ia pun mengalami luka pada tangan dan kakinya. Hal itu membuatnya menangis di keramaian. Ia tak peduli orang yang melihatnya. Setelah menyadari hal itu, istri miliuner Tiongkok, Wang Xiaofei ini menganggap bahwa momen itu adalah yang paling memalukan baginya. "Itu adalah hal yang memalukan," ujarnya. 

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Meski demikian, Barbie berusaha untuk tak putus asa. Ia mencoba untuk mengenakan celana kebanggaannya tersebut. Sayang, ia tak mampu menaklukkannya. 

"Tak ada orang yang perhatian dengan luka saya. Semua orang hanya ingin tahu bagaimana bentuk celana lebar yang saya pakai," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya