Eks Pebasket NBA Siap Permalukan Trio Seksi Kardashian

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Mantan pebasket NBA, Lamar Odom berencana mempermalukan keluarga Kardashian. Mantan suami Khloe Kardashian ini menyatakan, akan mengumbar aib dan kebohongan trio Kardashian yakni, Kourtney, KIm, dan Khloe Kardashian ke publik.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Semua itu akan diungkap Lamar dalam bukunya. Ia akan membahas soal kehidupannya yang nyaris tewas karena overdosis dan sisi gelap keluarga Kardashian dan Jenner, yang selama ini menyita perhatian publik lewat reality show mereka.

"Buku ini akan menceritakan semuanya. Saya akan membuka semua yang terjadi dalam hidup saya, dan tentang masa lalu," katanya seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat 21 Juli 2017.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Lamar akan jujur dalam bukunya tersebut. Semua akan ia ceritakan termasuk kehidupan liarnya di masa lalu. 

"Lamar akan memasukkan semua rahasia yang belum terungkap seperti perselingkuhan, seks, dan obat-obatan, minuman keras, pil, dan kokain, serta semunya," kata sumber.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Ia juga akan membahas soal keluarga Kardashian. Pria berkepala plontos ini pernah menjadi bagian dari keluarga yang penuh sensasi dan kontroversi tersebut. 

"Semua orang akan tahu kebenaran tentang keluarga Kardashian. Ia akan menulis bahwa hubungan Kim dan Kanye West adalah palsu untuk kepentingan di depan kamera dan bagaimana mereka menjalani kehidupan yang terpisah," ujar sumber.

Ia juga akan menyinggung soal peran Kris Jenner, ibunda dari trio Kardashian. Ia mengungkapkan, Kris memaksa anak-anaknya untuk melakukan botoks, filler, dan operasi plastik. 

"Termasuk, bagaimana ia memaksa Kendall Jenner untuk melakukan operasi perbesar payudara. Lamar akan menjelaskan secara rinci tentang operasi plastik yang dilakukan mereka," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya