Endah N Rhesa Keliling Joglosemar Naik Sepeda

Endah N Rhesa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Guna menjaga mood bahagia sebelum manggung, pasangan musisi Endah N Rhesa pun memiliki ritual baru, yakni bersepeda ke venue acara, di mana mereka akan beraksi.

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Rhesa, sang suami, menceritakan mereka akan menyambangi sejumlah kota di Pulau Jawa dengan bersepeda. Pemilik album Nowhere to Go ini sekaligus akan berbagi makna passion dan dedikasi.

"Tujuannya adalah bagaimana kita share ini ke orang-orang, lo tuh bebas melakukan apapun. Maka, kami akan mengendarai sepeda roda dua ke beberapa kota untuk sharing session. Kotanya dari Semarang ke Salatiga, dan dari Solo ke Yogya," ujar Rhesa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

AHY Ungkap Isi Pembicaraan saat Gowes dan Sarapan Gudeg Bareng Jokowi di Yogyakarta

Setelah itu, proses perjalanan yang diberi tema 'Journey of Passion, Indie Ride' ini, akan kembali melakukan perjalanan kedua mereka, yakni menuju Malang, Sidoarjo, dan Surabaya masih dengan cara bersepeda.

"Itu target kita tiga hari. Tapi enggak saklek banget lah, kalau kita lagi kelelahan banget dan lagi mau naik mobil, ya kita akan naik untuk istirahat," kata Rhesa.

Momen AHY Ngobrol Bareng Jokowi saat Bersepeda di Yogyakarta

Ketika ditanya siapa yang 'meracuni' dia dan istrinya untuk melakukan olahraga bersepeda, Rhesa mengaku sang manajer lah yang melakukan hal tersebut.

"Saya dan istri (Endah) diracuni manajer kami, Randy, untuk bersepeda. Karena enjoy, ya jadi keterusan," ujarnya. (asp)

Ilustrasi beraktivitas di bulan puasa

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Olahraga saat puasa dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina, menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengontrol berat badan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024