Harga Apartemen Mewah Vega Darwanti Bikin Melongo

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, Vega Darwanti tak lupa untuk terus berinvestasi demi masa depan. Vega memilih berinvestasi di bidang properti. Baru-baru ini, komedian cantik ini baru saja membeli apartemen mewah dan ekslusif di Bandung, Jawa Barat. Harga apartemennya sangat fantastis. 

Geger Temuan Jasad Pria di Apartemen MoI, Polisi Evakuasi Pakai APD

Apartemen tersebut letaknya tak jauh dari kediamannya bersama suami di Lembang. Sejak awal, Vega memang sudah mengincar apartemen tersebut. 

"Alhamdulillah ada rezeki, jadi itu apartemennya ada private pool dan private garden. Kan, jarang ada fasilitas pribadi yang seperti itu kalau apartemen, jadi ya seperti rumah," katanya kepada VIVA.co.id, di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juli 2017.

Serap 5.000 Tenaga Kerja, Crown Bangun Hunian Elite di Pantai Ancol

Hunian baru dengan luas sekitar 200 meter persegi itu memiliki dua kamar. Apartemen dengan taman dan kolam renang pribadi ini hanya tersedia sebanyak delapan unit saja.

"Itu unit eksklusif. Simpel lah kalau untuk keluarga kecil aku. Adanya itu di daerah yang agak tinggi," ungkap wanita berambut panjang ini.

Intip Mewahnya Apartemen Zaskia Sungkar-Irwansyah

Wanita yang sering disebut sebagai hot mama ini enggan membocorkan harga fantastis hunian barunya ini. Namun, itu semua tak lepas dari rezekinya berkarier sebagai figur publik dan dukungan sang suami sebagai dokter spesialis radiologi di Jawa Barat.

"Kalau harga memang relatif sih. Menurut aku, memang lumayan mahal, karena baru kali ini nemu apartemen dengan fasilitas begitu. Lebih dari empat miliar malah, hehehe," ujar Vega yang akhirnya menyebut harga tersebut. (asp)

Park Seo Joon.

Intip Apartemen Mewah Park Seo Joon yang jadi Markasnya Wooga Squad

Park Seo Joon sempat menggemparkan netizen di tahun 2018 lalu lantaran membeli sebuah unit apartemen di Cheongdam Dong

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022