Lakoni Dua Profesi, Ini Prioritas Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bagi penyanyi Maruli Tampubolon, ada kemiripan antara profesi seniman dan pengacara, yaitu proyek kerjanya sama-sama tidak menentu. 

Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Ia telah menekuni kariernya di dunia hukum sebagai advokat sejak dia berusia 25 tahun. "Saya ambil master, S2, dan sekolah bidang advokat. Tetapi, jiwa musik saya enggak hilang. Saya terjun ke dalam industri musik dan berjalan," ujar Maruli, saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta, Jumat 21 Juli 2017.

Saat itu, ia mulai masuk ke pentas drama musikal. Kemudian, datang tawaran bermain film. "Prioritas karier saya di entertainment. Keluar dari zona nyaman. Kalau kita coba keluar dan tidak biasa, buat itu jadi sesuatu yang biasa, kita adaptasi dan cari jalan keluar, itu yang buat kita jadi mental baja," ujarnya. 

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Orangtuanya mendukung sepenuhnya langkah Maruli. "Mereka bilang jalanin aja. Nanti, orang juga cari. Saya masuk di dunia tarik suara, jadi banyak orang yang mengenal, jadi saya banyak punya teman. Saya senang," kata Maruli.

Meski melakoni dunia hiburan, disiplin ilmu hukum yang ia tempuh tidak ditinggalkan begitu saja. Ia mempelajari kasus-kasus yang sedang menimpa beberapa rekannya. 

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

"Setelah itu, saya kembali lagi ke pengacara. Saya masuk ke tim-tim lawyer yang lagi berpekara seperti apa. Itu mirip sama musik sih. Fluktuatif," ujarnya.  

Ia berprinsip, kehidupan ada untuk terus belajar, dan dia adalah murid di dalam kehidupan yang dijalani. (asp)

Happy Asmara

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Setelah ramai dikabarkan tengah jalin kedekatan, Gilga Sahid akhirnya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Happy Asmara ke Instagram story

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024