Kedekatan Ivan Gunawan dengan Anak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Nama Ayu Ting Ting sempat dikait-kaitkan dengan Ivan Gunawan. Desainer ini dikabarkan sempat memiliki perasaan cinta pada Ayu.

Sayangnya, cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Ayu yang waktu itu baru saja bercerai dari Enji masih trauma dan belum siap menjalin hubungan asmara. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Meski demikian, Ivan tak sakit hati. Menurut Ivan, sudah risiko jika cintanya tak disambut baik oleh Ayu. Ia menilai, Ayu punya hak untuk menerima atau tidak cintanya.

Ivan dan Ayu pun masih bersahabat. Bahkan, Ivan sepertinya terlihat cukup dekat dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis. Hal itu terlihat dari postingan Ayu di Instagram miliknya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Pelantun Alamat Palsu itu mengunggah foto yang memperlihatkan keakraban Bilqis dengan desainer serbabisa itu. Di foto tersebut, tampak Ivan sedang menggambar, dan Bilqis dengan serius memerhatikan Ivan. Ayu mengungkapkan anaknya itu ingin menjadi desainer. 

"Kriting mau jd designer sukses ky om igun..... aminn.....  semangat kriting belajar selalu nak," tulis Ayu. 

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Warganet yang menjadi pengikut Instagram Ayu langsung ikut berkomentar. Mereka berharap Ayu dan pria yang akrab disapa Igun itu bisa bersama memadu kasih. 

"Iya bener bnget sma kk igun aja kk igun the best," tulis salah satu warganet. "Semoga bersama," ujar yang lainnya. "Saya mah setuju aja kalo jadian," kata yang lainnya. "Baguss kalo bisa bersama," kata yang lainnya. "Ayu terima aja si igun..! Saya senang liatnya, kasihan igun udah setia nunggu in," kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga warganet yang meminta pedangdut tersebut untuk tidak memberikan harapan palsu. "Nanti udah dekat, ditolak lagi, kasihan," ujar warganet. "Dulu ga mau skrg dekat lagi, hmmm," kata yang lainnya.

 

Kriting mau jd designer sukses ky om igun..... aminn..... ???????????????? semangat kriting belajar selalu nak ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya