Kemesraan Tyas Mirasih dan Suami Bikin Iri Penggemar

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tyas Mirasih sedang menikmati indahnya sebagai pengantin baru. Tyas baru saja resmi menjadi istri dari Raiden Soedjono. Kebahagiaan sebagai pengantin baru diposting Tyas di Instagram miliknya. Beberapa foto diambil di atas tempat tidur. 

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Langsung saja, foto Tyas dan suami tersebut menjadi perbincangan. Mereka berharap pernikahan Tyas dengan Raiden langgeng dan segera memiliki anak. 

"Seneng banget liat pasangan ini @tyasmirasih semoga langgeng hingga maut memisahkan Amin," kata salah satu netizen. "Kak @tyasmirasih asli cantik bgt..... Langgeng trs kak...," kata yang lainnya. "Udah halal, jadi makin mesra. Jadi iri. Boleh kali ya foto begini bareng suami mah?," ujar yang lainnya.  "Semoga bahagia dan langgeng ya, jadi iri," ujar yang lainnya. "Bikin iri aja kak fotonya so sweet," kata yang lainnya.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Meski demikian, banyak juga yang menganggap foto-foto yang dipamerkan Tyas hanya untuk mencari sensasi. "Cari sensasi di ig," kata yang lainnya. "Lebayyy, biasa aja kali," kata yang lainnya. 

Ada beberapa komentar yang dibalas Tyas. Untuk yang mendukungnya, Tyas mengucapkan terima kasih. Sementara untuk yang berkata kasar, bintang FTV ini sempat memberikan teguran.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank
Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021