The Weeknd Siapkan Dinner Romantis dengan Selena Gomez

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra.
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA.co.id – Saat merayakan ulang tahun ke 25 pada 22 Juli lalu, penyanyi Selena Gomez tidak didampingi kekasihnya The Weeknd. 

Permintaan Maaf Selena Gomez Ditujukan ke Siapa?

Namun setelah kembali ke Los Angeles dari turnya,  The Weeknd mengatakan kepada HollywoodLife.com akan merencanakan pesta pribadi untuk Selena Gomez. 

"Abel [Tesfaye] kecewa karena dia tidak bisa merayakan ulang tahun Selena bersamanya di hari besar, tapi dia tampil di Paris," kata seorang sumber yang dekat dengan Abel alias The Weeknd, 27, kepada HollywoodLife.com,  dilansir dari laman hollywoodlife, Senin 24 Juli 2017.

The Weeknd Unfollow dan Hapus Seluruh Foto Selena Gomez

"Dia merencanakan makan malam romantis yang super romantis, dan dia akan memanjakan Selena - Abel benar-benar tidak sabar untuk bertemu Selena lagi," orang dalam itu melanjutkan, mengungkapkan rencana The Weeknd.

Abel telah mempekerjakan seorang koki pribadi untuk memasak makanan kesukaan Selena. Dan dia akan mengisi ruang makan dengan lilin dan mawar, di samping seluruh hadiah indah yang telah dia beli untuknya. Selena adalah segalanya bagi Abel, dan dia ingin Selena mendapatkan ulang tahun terbaiknya. 

Selena Gomez Unfollow The Weeknd, Apa Penyebabnya?

Selena berbagi beberapa foto dari hari besarnya kemarin, termasuk foto-fotonya yang berpose dengan balon hijau dan putih mint dan kue ulang tahunnya yang serasi di sebuah pesta kecil. 

Serial The Idol.

Fans Duga Serial The Idol Terinspirasi Kisah Hidup Selena Gomez, Ini 8 Kesamaannya

Kontroversi dalam serial The Idol yang diproduseri oleh Abel Tesfaye atau The Weeknd makin membesar. Terbaru, beberapa fans membandingkan karakter itu dengan Selena Gomez

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023