Brooklyn Beckham dan Madison Beer Berkencan

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • hollywood

VIVA.co.id – Brooklyn Beckham dikabarkan berkencan dengan artis asal Illinois, Madison Beer. Putra David Beckham dan Victoria Adams ini telah bertemu Madison selama beberapa bulan, demikian diungkap seorang sumber.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dilansir dari laman aceshowbiz, Senin 24 Juli 2017, Brooklyn dan Madison terlihat bersama di sebuah konser Santa Clara, California, minggu lalu. 

Mereka baru-baru ini juga terlihat bersama setelah berbelanja di Hollywood. Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan tersebut "berhati-hati untuk tidak bertemu dengan [Justin] Bieber, karena takut akan canggung."

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Menurut majalah PEOPLE, Madison sudah bertemu ibu Brooklyn, Victoria. Mereka menghabiskan satu malam bersama di Los Angeles pada Kamis,  20 Juli lalu. 

Pasangan tersebut tiba di Hollywood West sambil bergandengan tangan. Mereka berhenti untuk mengambil beberapa video sebelum bergabung dengan Victoria untuk makan malam. (one)

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024