Prihatinnya Roy Marten Banyak Artis Muda Terjerat Narkoba

Roy Marten pernah dua kali tertangkap narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Roy Marten pernah merasakan menjadi penghuni hotel prodeo karena narkoba. Sebagai orang yang pernah menjadi pecandu barang haram tersebut, Roy sangat prihatin melihat banyaknya artis muda yang terjebak narkoba. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Beberapa hari ini banyak yang ketangkap, adik-adik kita, anak-anak kita, artis-artis muda tertangkap narkoba, pertama kita harus prihatin," ujar Roy Marten kepada VIVA.co.id, di kawasan Jakarta Pusat.

Roy mengatakan, narkoba tidak memberikan keuntungan apapun bagi penggunanya. Pengalaman tertangkap dua kali akibat narkoba justru membuatnya sadar bahwa barang haram itu tidak baik untuk masa depan dan kesehatan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Harus dilihat hikmahnya, saya ketangkap dua kali, saya berhenti. Kalau enggak ketangkap mungkin enggak begini. Pasti ada kesusahan, pasti ada kesedihan, tapi ada hikmah dengan ketangkap ini kita bisa berhenti," ucapnya.

Ayah dari Gading Marten itu berharap agar anak-anak muda fokus mengejar cita-cita di masa depan. Ia pun berharap dengan banyaknya artis yang tertangkap narkoba, akan memberikan pelajaran bagi si artis dan juga yang lainnya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

"Mudah-mudahan dengan peristiwa ini mereka bisa sadar dan saya kira setelah ketangkap ini mereka akan berhenti," ujarnya.


 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024