Kegiatan Priyanka Chopra Setelah Merayakan Ulang Tahun

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Setelah berlibur bersama keluarganya, aktor bintang yang merintis di Hollywood, Priyanka Chopra kembali ke Amerika Serikat. Sebelumnya, pada perayaan ulang tahunnya, Priyanka berlibur ke Maladewa bersama dengan ibunya, Madhu Copta, dan saudara laki-lakinya Siddharth Chopra 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 24 Juli 3017, dia pergi berlibur karena bujukan ibunya. "Anda harus menikmati kesuksesan dan senang bekerja, tapi Anda perlu waktu untuk mencicipinya (berlibur)," tutur PeeCee panggilan akrabnya. 

Priyanka menuju ke pulau bak surga tersebut dan merayakan ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya, dia menerima banyak berkah dan harapan dari seluruh dunia. Dia pun tidak melewatkan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dia juga mengunggah fotonya di media sosial agar penggemar dan orang tercintanya bisa turut berbahagia, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah saya harapkan".

Warganet meyakini liburan Priyanka Chopra ke Maldives adalah liburan selamat datang untuknya bergerilya di industri hiburan Hollywood. Saat ini, Priyanka telah sibuk syuting untuk film-film Hollywood-nya, seperti Isn’t It Romantic dan A Kid Like Jake

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Dia juga sedang syuting untuk serial televisi Amerikanya, Quantico dan dengan bantuan ibunya, telah memproduksi film berbahasa daerah. Usaha produksi Marathinya, Kay Re Rascala, saat ini sedang berlangsung.

Saat kembali ke Mumbai, dia tinggal selama dua hari dan bertemu banyak orang, termasuk kawan-kawannya. Dia bahkan pergi makan malam dan makan siang dengan mereka. 

Priyanka akhirnya terbang kembali ke AS untuk melanjutkan pekerjaannya di Hollywood. Dia tertangkap gambar di bandara larut malam dengan sedikit terlihat kelelahan, dan mengenakan terusan bernuansa jingga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya