Heboh Video Mesra Irish Bella dengan Giorgino Abraham

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram.com/_irishbella_

VIVA.co.id – Jagat dunia maya dihebohkan dengan video mesra yang memperlihatkan dua artis muda Tanah Air, yang sedang naik daun. Mereka adalah Irish Bella dan Giorgino Abraham. Kedua artis ini terlihat mesra dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

"Yang lagi liburan barengaaaan. Babang G ama Mba Ibel.Ampe gak sadar ada hengpon jadul Minceu," tulis akun gosip tersebut. 

Video tersebut diambil saat Irish dan Giorgino berada di sebuah pusat hiburan malam di Bali. Dalam video itu memperlihatkan keintiman kedua artis yang beradu akting di sinetron Berkah Cinta tersebut. Giorgino memeluk artis cantik tersebut dari belakang, sementara Irish asyik menari. 

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

Dengan cepat, video tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka mengaku terkejut melihat Irish yang biasanya tampil polos, terlihat beda di video tersebut. 

"Kalau cuma sahabat masa ampe segitu nya deket ma gino," kata salah satu warganet. "kaget lihat videonya," kata yang lainnya. "gino lebih demen ama yg dempulan tebel drpd yg natural haha," kata yang lainnya. "Wuh dasyat," kata netizen lain. "Bakal seru nih," ujar yang lainnya.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

Meski demikian, banyak yang mendukung kedua bintang ini menjadi sepasang kekasih. "GINOBEL LOVE U," kata yang lain. "i love kalian gino ama ibel," ujar yang lainnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya