Donny Kesuma Bikin Istri Kecewa Lagi

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Senin, 24 Juli 2017, Pengadilan Agama Bekasi menggelar sidang cerai Donny Kesuma dengan istrinya, Yuni Indriyati. Sidang hari ini masih mengagendakan mediasi yang sempat tertunda, karena Donny yang tak kunjung hadir di persidangan. 

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Sayangnya, kali ini, mantan atlet softball ini kembali mangkir dari sidang. Yuni pun mengaku kecewa dengan Donny. Ia melihat tak ada itikad baik dari Donny. Dan sikap pesinetron itu dianggap seolah tak peduli dengan nasib keluarga. 

"Dikecewakan ya, iya, Masalah ini kan harus diprioritaskan, kan ini ada kepentingan anak," ujar Yuni usai menjalani sidang, Senin 24 Juli 2017. 

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Kuasa hukum Yuni, Rury Arief Rianto mengatakan, padahal yang meminta sidang dijadwalkan hari ini merupakan usulan dari pihak Donny. Namun, pesinetron tersebut justru mangkir. Sidang pun tetap berjalan.

"Tidak tertunda, karena mas Donny tidak hadir, tadi mbak Yuni juga ditanya, bagaimana ini apa mau minta waktu lagi. Tapi kita udah upaya, mereka yang minta 2 minggu, " ujar Rury. 

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Pihak Yuni menuduh bahwa Donny tidak sungguh-sungguh untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dia enggak datang dengan alasan pekerjaan, kalau masalah pekerjaan, mbak Yuni juga minta izin dari kantor, jadi mbak Yuni minta dilanjutkan," ujarnya. 

Kisruh rumah tangga Donny dan Yuni berawal ketika beredar kabar ada yang orang ketiga di antara mereka. Beredar foto Donny dan wanita lain di dunia maya. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya