Jared Leto Makan Siang dengan Pacar 'Rahasia'

Jared Leto
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain film Suice Squad yang berperan sebagai The Joker, Jared Leto, terlihat bersama seorang wanita yang digosipkan sebagai pacarnya pada hari Minggu, 23 Juli. Jared terlihat menggunakan kaus hitam dan sepatu slip-on dan celana panjang berpola.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Aktor berusia 45 tahun ini terlihat sangat bersemangat mengobrol bersama dengan wanita tersebut. Sementara itu, wanita yang diketahui bernama Valery Kaufman itu menggunakan rok mini denim, kemeja katun biru serta sandal bergaya gladiator.

Dilansir laman Aceshowbiz, wanita yang diketahui berprofesi model itu, tampak luar biasa yang memperlihatkan belahan dada serta perutnya yang kencang.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Meskipun mereka tidak banyak terlihat di depan umum, model Rusia berusia 23 tahun ini sangat menikmati makan siang bersama Jared. Pasangan itu juga terlihat berjalan-jalan, seperti berusaha keras untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Keduanya pertama kali digosipkan menjalin hubungan pada tahun 2015, ketika mereka difoto sedang ciuman perpisahan setelah makan siang bersama. Sepertinya Jared ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Valery saat makan siang di bandara JFK di Amerika Serikat dengan asisten pribadinya Joie Estrella untuk penerbangan ke luar kota.  (one)
 

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang
JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023