Telepon Terakhir Putri Diana untuk Pangeran William-Harry

Mendiang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran William dan Pangeran Harry buka-bukaan soal kematian tragis ibundanya, Putri Diana. Hal itu diungkapkan dua pangeran Inggris itu dalam acara dokumenter ITV, yang disiarkan untuk menandai 20 tahun kematian Putri Diana. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Pangeran Harry dan William menyatakan soal penyesalan terdalam mereka, saat menerima telepon terakhir dari Diana. Mereka buru-buru menutupnya karena ingin kembali bermain. Saat Diana tewas karena kecelakaan, usia Pangeran William dan Harry baru 15 dan 12 tahun. William mengaku dirinya sangat sedih jika memikirkan percakapan terakhir tersebut. 

"Saat itu Harry dan saya berlarian memikirkan urusan kami sendiri, Anda tahu, bermain dengan sepupu-sepupu kami dan memiliki waktu yang baik," kata Willian seperti dilansir dari Telegraph. "Sebagai anak-anak, saya tak senang berbicara dengan orangtua di telepon," katanya. 

Pangeran William Buka Suara mengenai Konspirasi 'Menghilangnya' Kate Middleton

Harry mengungkapkan bahwa itu menjadi penyesalan sepanjang hidupnya. Ia tak menduga bahwa itu akan menjadi pembicaraan terakhirnya dengan ibundanya.  

"Jika saya tahu bahwa itu adalah yang terakhir, saya akan berbicara dengan ibu saya berbagai hal yang akan saya tanyakan kepadanya. Mengingat itu, sangat berat. Saya harus mengatasi masalah itu selama sisa hidup saya," ujar Harry. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Saat itu, Diana menelepon anak-anaknya dari Paris, Prancis, sedangkan William dan Harry berada di Balmoral, berkumpul dengan keluarga kerajaan.

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

 Kate Middleton akhirnya muncul perdana di hadapan publik usai banyaknya spekulasi keberadaannya belakangan ini. Seperti apa penampilan terbarunya?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024