Alasan Galih Ginanjar dan Kumala Sari Nikah Dirahasiakan

Galih Ginanjar dan Kumala Sari
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Galih Ginanjar dengan Kumala Sari diketahui telah menikah, dengan status masing-masing adalah pernikahan kedua. Namun, waktu pernikahan mereka ini sengaja tidak diangkat keduanya ke publik. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Seusai melakukan syuting untuk sebuah acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta, keduanya angkat suara. Langkah tersebut mereka ambil, lantaran pernikahan tersebut bukanlah kali pertama buat mereka dan mereka telah mendapatkan restu dari kedua orang tua masing-masing.

"Karena saya pernikahan sebelumnya kan mamaku kurang merestui. Ya, diramai-ramaiin malah begitu (pisah). Nah, yang sekarang kedua orangtua merestui, bahkan mantan suaminya dia pun dorong juga," ujar Galih di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Senin 24 Juli 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kemudian, keduanya justru mengumbar bahwa dengan pernikahan sebelumnya orangtua dari Galih dan Kumala kurang merestui. "Sementara, aku sama mantan suamiku, mamaku kurang setuju. Sama history-nya. Ya, dulu pestanya cukup mewah, ya namanya juga kalau tanpa restu orangtua. Aku tiga tahun divorce, dia juga. Ya, kalau sama-sama setuju, ngapain pesta-pesta lagi," lanjut Kumala. 

Kendati begitu, di sisi lain Galih membanggakan bahwa adanya hubungan baik antara Kumala dengan mantan suaminya. "Dia sudah menikah, kita datang. Kan lucu kan. Inilah hebatnya Kumala Sari dan mantan suaminya. Bahkan, kita pernah liburan bareng. Banyak kebersamaan kita. Itu juga yang membuat gue, ini orang baik banget, ngapain gua sia-siain lama-lama," ujar Galih. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kemudian, disinggung masalah anak, ada perbedaan pendapat di antara keduanya. Galih menyatakan tidak memiliki rencana untuk memiliki anak dari hubungannya dengan Kumala. Sedangkan Kumala, lebih terkesan pasrah dengan takdir. 

"Baby kayaknya enggak. Kalau saya kan sama dia ada bisnis juga. Kalau bisnis jaket kulit yang saya pakai ini, itu aja dikembangin dulu," ujar Galih. 

Sementara itu, Kumala menimpali dengan berkata, "Kalau Tuhan memberikan momongan, ya Alhamdulillah. Tetapi, untuk dalam waktu dekat sih belum ada. Berjalan dengan sendirinya aja." 

Sebagai informasi, Galih dan Kumala menyatakan telah menikah sejak 2016 lalu, dengan status nikah siri. Hingga saat ini, tanggal dan tempat pernikahan masih dirahasiakan oleh keduanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya