Sonam Kapoor Membuat Cemburu Penggemar Pria

Sonam Kapoor
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Foto aktris cantik Bollywood, Sonam Kapoor membuat cemburu para penggemar prianya. Aktris tersebut pergi berlibur ke New York dan diketahui bersama dengan laki-laki yang dikabarkan kekasihnya, Anand Ahuja. 

Dituding Tidak Karantina Mandiri, Sonam Kapoor Beri Jawaban ini

Anand berbagi gambar lucu tentang dirinya dengan Sonam, di mana mereka tampak bahagia. Informasi yang dilansir Indianexpress pada Selasa, 25 Juli 2017, foto kebersamaan Anand dan Sonam selalu menjadi berita utama. 

Sementara itu, keduanya belum pernah mengklarifikasi hubungan mereka sesungguhnya. Netizen pun berpendapat kalau melihat kebersamaan mereka, hubungan mereka lebih dari sekadar berteman baik. 

Kejutan Sonam Kapoor untuk 'Kekasihnya'

Anand juga telah menjadi bagian dekat keluarga Sonam. Baru-baru ini, ketika Sonam berada di Delhi untuk menerima National Award atas penampilannya di Neerja, tidak hanya ayahnya Anil Kapoor, tapi Anand juga terlihat di sana dan sangat bahagia.

Sementara itu, terkait kesibukan Sonam di industri hiburan Bollywood, Sonam cukup banyak terlibat dengan beberapa proyek. Aktor tersebut akan terlihat berbagi ruang layar dengan Akshay Kumar di PadMan, yang disutradarai oleh R Balki.

Keakraban Sonam Kapoor dan Anushka Sharma di New York

Film ini juga akan melihat Amitabh Bachchan dalam peran cameo. Di luar ini, Sonam juga terlibat untuk memberikan penampilan khusus dalam film biografi Sanjay Dutt. Untuk film biografi tersebut, Sonam melalui proses syuting di New York, bersama dengan Anushka Sharma.

Jika telah rampung syuting film tersebut, Sonam telah dijadwalkan untuk melakukan persiapan syuting untuk film di Veerey Di Wedding, bersama Kareena Kapoor Khan dan Swara Bhaskar.

 

??day

A post shared by anand ahuja (@anandahuja) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya