Aktris Cantik Bollywood Kajol Dibohongi Kawannya

Kajol Devgan
Sumber :
  • instagram.com/kajol

VIVA.co.id – Aktris berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa aktor multi talenta Dhanush benar-benar berbohong kepadanya mengenai film VIP 2. 

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Informasi yang dilansir dari Indianexpress Selasa, 25 Juli 2017, Dhanush mengatakan kepada Kajol bahwa 50 persen dialog film akan dilakukan dalam bahasa Inggris, tapi ternyata hal tersebut tidak terjadi.

 "Jika saya harus memasukkannya ke dalam kata-kata yang baik tentang Dhanush, pastilah dia tidak berbohong kepada saya. Dhanush hanya mengubah strategi, tapi kemudian saya akan mengatakan bahwa dia jahat dalam strategi," ujar aktris film yang bermain dalam film Kuch Kuch Hota Hai ini. 

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Kajol juga mengungkapkan bahwa awalnya dia sedikit khawatir dengan bahasa yang digunakan, apakah dia bisa berbicara atau tidak. Aktor Dilwale berkata, "Saya telah menerima sambutan hangat dari semua penggemar dan teman-teman saya untuk membuat comeback setelah sekian lama dan ini membuat saya merasa lebih baik."

Pemeran VIP 2 ini berada di ibukota nasional India untuk mulai mempromosikan film mereka, dan saat berbicara soal Dhanush dan Soundarya Rajinikanth sebagai sutradara, dia mengungkapkan bahwa mereka berdua sangat banyak membantunya dan juga menghiburnya dengan segala cara. 

Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!

Drama komedi garapan Soundarya Rajinikanth VIP 2, juga dibintangi oleh Amala Paul, Vivek, Samuthirakani, Saranya Ponvannan dan Monal Gajjar.

Film VIP 2 adalah sekuel dari film 2014 dengan nama yang sama dan merupakan drama komedi Tamil. FIlm ini juga dibintangi oleh Dhanush dan disutradarai oleh Soundarya Rajinikanth. Sementara tanggal rilis film VIP 2 belum diumumkan.
 

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kajol masukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut yang makin menambah nuansa Anjali di masa itu saat syuting bersama Shahrukhan.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023