Lucky Hakim: Narkoba Bisa Kena Siapa Saja

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dunia hiburan Tanah Air sering dikaitkan dengan kehidupan glamour dan bebas. Tak dipungkiri, kasus narkoba juga sering menimpa sejumlah figur publik yang berprofesi sebagai musisi dan aktor papan atas.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Meski begitu, kasus barang haram ini tak hanya menimpa para artis, namun siapa saja bisa terjerumus.

"Sebenarnya bukan banyak artis tapi siapa aja bisa kena. Hanya saja artis ini kan sering terekspos dan terlihat seperti hura-hura," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 26 Juli 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Bahkan oknum aparat penegak hukum juga bisa terlibat kasus tersebut. Lalu, bagaimana sebaiknya gerak-gerik para selebriti di depan masyarakat?

"Saran saya aja sih ya, kalau misalnya ada yang mau main sinetron mungkin bisa diminta surat bebas narkoba melalui BNN (Badan Narkotika Nasional)," ujarnya menyarankan.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Hal ini demi kebaikan bersama dan tentu untuk kesehatan. Selain itu, pendekatan religi dan penanggulangan dari pihak medis dan Kepolisian juga sangat dibutuhkan.

"Melalui Parfi juga bisa memfasilitasi." (mus)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024