Ashanty Hamil Lagi?

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • instagram Ashanty

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Kabarnya, Ashanty sedang hamil. Isu kehamilan Ashanty mulai ramai diperbincangkan, setelah Aurel Hermansyah memajang foto Ashanty sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit, dalam Instastory-nya. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ia pun menuliskan, 'tambah lagi adikku'. Hal ini juga diunggah salah satu akun gosip. Tulisan Aurel yang mengatakan akan tambah adik itu membuat warganet berspekulasi bahwa penyanyi ini sedang hamil. 

"Hamil lagi ya bun, Alhamdulllah," kata salah satu warganet. "Bunda isi lagi?," tanya warganet lainnya. "Beneran bun, hamil lagi," ujar yang lainnya. "Selamat ya bun dan mas Anang," kata yang lainnya. "Luar biasa rejeki bunda Ashanty.. Bersyukur bgt ya bun dpt rejeki yg ter kadang org sgt berharap bs dpt tp blm d ksh..," kata yang lainnya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Dari pernikahannya dengan Anang, Ashanty telah memiliki dua orang anak, Arsy dan Arsya. Sedangkan Arsya sendiri baru berusia 8 bulan. Sementara Anang, dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Anang mempunyai dua orang anak, Aurel dan Azriel, dan dua dari Ashanty.

 

. Aihh ini beneran mau nambah adek lagi? . Ditunggu kabar baek nya yaaah kakak olel . Dari A6 menuju A7 dong

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) pada

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024