Aksi Lucu Aktris Cantik Katrina Kaif Bikin Netizen Tersenyum

Katrina Kaif
Sumber :
  • Facebook.com/pg/KatrinaKaif

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Katrina Kaif baru-baru ini memposting sebuah video di mana dia terlihat bisa melakukan push up yang sempurna. Di balik itu, aktris tersebut sedang memainkan lelucon kepada penontonnya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Di tengah kesibukan Katrina menjalani proses syuting untuk film terbarunya, Tiger Zinda Hai di Maroko. Dia berbagi pengalaman sehari-harinya di set film tersebut tanpa gagal.

Salah satu aktivitas yang dibagikannya melalui video ke akun Instagramnya adalah saat dia melakukan push up sempurnanya menggunakan dua tangan, satu tangan, dan dengan tangan di belakang. Namun perlu diperhatikan hingga usai video tersebut, ternyata dia melakukan suatu trik dan membuat netizen tersenyum. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Jadi, dia menggunakan papan jungkat-jungkit sebagai penopang, di mana ada orang lain di sisi yang lain untuk memainkannya. Alhasil, dia terlihat bisa melakukan push up hanya dengan satu tangan. Aktris tersebut membagikan video tersebut di akun Instagram-nya dan menulis, "Pemanasan di lokasi syuting."

Katrina memang aktif di Instagram dan Facebook. Dia adalah salah satu aktris Bollywood yang memiliki pengikut tertinggi di media sosial. Baru-baru ini, dia berbagi informasi bahwa dia belajar berselancar di pantai Maroko, dan berbagi videonya.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
 

Warming up on set . @rezaparkview

A post shared by Katrina Kaif (@katrinakaif) on

Penampilan sebelumnya aktris ini di layar film adalah untuk Jagga Jasoos, yang sayang sekali tidak dapat tampil dengan sukses di box office. Saat ini, ia bekerja untuk film Tiger Zinda Hai, yang juga dibintangi aktor ternama, Salman Khan. Film ini disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, akan rilis tahun ini.

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024