Vokalis Linkin Park Beli Rumah 33 Miliar Sebelum Bunuh Diri

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Sebelum ditemukan tak bernyawa karena bunuh diri di kediamannya di Los Angeles, Kamis 20 Juli 2017 lalu, Chester Bennington diketahui membeli rumah mewah seharga US$2,5 juta atau setara dengan Rp33 miliar. Rumah yang berlokasi di Los Angeles itu dibeli dua bulan sebelum vokalis Linkin Park tersebut bunuh diri.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Seperti dilansir dari Daily Mail, rumah yang berdiri di atas tanah seluas 3.965 meter persegi itu berada di perumahan elit Palos Verdes Estate. Rumah yang dibeli pada akhir Mei lalu tersebut, terdiri dari lima kamar tidur, empat kamar mandi, ruang khusus spa dan kolam renang. 

Rumah mewah itu masih berada dalam bagian lingkungan Los Angeles County. Rumah itu dianggap sangat ideal bagi keluarga Chester. 

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Sementara itu, pihak kepolisian mengungkapkan saat bunuh diri terjadi, Chester sedang berada di rumah seorang diri. Ia ditemukan asisten rumah tangganya di sebuah kamar di lantai atas kediamannya tersebut.

Juru bicara coroner Los Angeles County mengungkapkan bahwa ta ada obat-obatan yang ditemukan dekat jasad pria yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun tersebut. (ren)

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta


 

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019