Misteri Kehamilan Ketiga Ashanty

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aurel Hermansyah melalui akun Instagram miliknya menyatakan, Ashanty tengah mengandung. Dalam Instastory-nya, Aurel memposting foto Ashanty tengah menjalani perawatan di rumah sakit disertai tulisan 'tambah lagi adikku'.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer Ashanty, Teguh, belum bisa memastikan secara detail. Sampai saat ini, istri Anang Hermansyah itu masih menunggu kepastian dari dokter.

"Benar hamil tapi masih tentatif, masih make sure ke dokter lagi. Sebetulnya, itu keterlambatan, baru telat satu minggu, cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter," kata Teguh, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 26 Juli 2017.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Awalnya, Ashanty terlalu letih, setelah dari keluar kota. Ketika itu pula, ia sadar telah terlambat datang bulan. Ia melihat apa yang diutarakan Aurel melalui Instagram merupakan luapan kegembiraan yang terlalu cepat. 

"Yang di Instastory itu anak-anak buru-buru aja. makanya nanti kalau sudah hasil dari dokter seperti apa akan kita rilis," ujarnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dari pernikahannya dengan Anang, Ashanty telah dikaruniai dua orang anak, yakni Arsya dan Arsy. Arsya lahir dengan operasi caesar di RS Medistra, Kuningan, pada Jumat, 28 Oktober 2016. (asp)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024