Lucky Hakim Bicara Soal Peredaran Narkoba

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Peredaran obat-obat terlarang narkoba dan sejenisnya sangat berbeda dulu dan sekarang. Seiring berkembangnya teknologi dan canggihnya pemikiran masyarakat, ada saja cara menyelundupkan barang haram tersebut.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky Hakim yang berkecimpung di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an mengenang kariernya. Tak dipungkiri pada zamannya, banyak selebriti yang juga terlibat narkoba.

"Zaman saya dulu sebenarnya banyak yang pakai (narkoba) tapi pada saat itu jumlah pemain sinetron kan enggak sebanyak sekarang," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 26 Juli 2017.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Selain karena jumlah aktor tak membludak seperti saat ini, gaya hidup orang tentu berbeda.

"Zaman saya dulu kan enggak ada kayak vlog dan sejenisnya, media sosial tidak begitu kekinian. Jadi kegiatan sehari-hari si artis baik itu ke klab atau kemana enggak kelihatan, jadi kayak mereka party-party itu penggemarnya enggak tahu," kenang anggota DPR RI Fraksi PAN tersebut.

Lucky Hakim Sempat Mengira Salam Yahudi yang Diajarkan Panji Gumilang Bahasa Belanda

Belum lagi perkembangan teknologi juga kian meningkat. Lucky melihat saat ini pemesanan narkoba cukup gampang.

"Dahulu juga orang-orang hanya SMS dan teleponan saja kalau penggunaan handphone. Sekarang apa-apa bisa video call, dan penyebaran informasi sangat mudah," ujarnya.

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Artis Lucky Hakim diketahui sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu dan sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Zaytun untuk memenuhi undangan Panji Gumilang.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023