Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Ingin Ikut Reality Show

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Pandangan mata khalayak tetap tidak bisa jauh dari pasangan bintang drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dan rencana pernikahan kedua bintang papan atas tersebut. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Meski dia tengah menjadi pusat perhatian karena rencana pernikahannya dengan bintang senior Song Hye Kyo telah terungkap, Song Joong Ki mengaku tidak ingin mengungkap lebih banyak lagi dari apa yang sudah terkspose sekarang.

"Aku hanya orang biasa, jadi (perhatian) masyarakat tentu saja terkadang sulit," ujarnya seperti dilansir Asia One, Kamis, 27 Juli 2017.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Tapi aku percaya itu tergantung bagaimana kita menyelesaikan secara bijaksana," ujar aktor 31 tahun tersebut.

Begitu pun dengan kabar bahwa ia akan membintangi reality show bersama Song Hye Kyo, bintang film Battleship Island ini membantahnya. "Sudah ada terlalu banyak reporter di luar rumah saya. Aku rasa aku tidak ingin mengungkap dalamnya."

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Seperti diketahui selama ini Song Joong Ki dikenal juga sebagai salah satu mantan anggota Running Man, sebuah acara reality show terkenal di Korea Selatan. Sementara Song Hye Kyo, tidak pernah sekalipun menampakkan batang hidungnya dalam acara serupa. 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024