Ario Kiswinar Teguh Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Pihak Ario Kiswinar Teguh Datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perseteruan antara Mario Teguh kontra Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh, masih berlangsung. Pihak Kiswinar mencoba menindaklanjuti kasusnya.

Kabar Terbaru Kasus Mario Teguh soal Penipuan dan Penggelepan Senilai Rp5 M

Kuasa hukum Kiswinar, Mozart Amarhoseya mengungkapkan bahwa kliennya telah memenuhi panggilan dari pihak Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro. Mereka merasa kasusnya tak memiliki progres yang berarti.

"Kita memenuhi panggilan terkait dengan mengambangnya perkara yang terjadi. Jadi, semua tadi diperiksa, pemeriksaannya juga sekitar penyidikan," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juli 2017.

Profil Mario Teguh, Baru Saja Dipolisikan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang

Lebih lanjut, Mozart memaparkan bahwa pihak berwajib sibuk menangani kasus lain. Di sisi lain, kasus yang tengah mereka jalani sudah hampir menginjak satu tahun.

"Sudah di-follow up terus dan selalu bilang sibuk. Akhirnya ke sini makin enggak enak, enggak ada perkembangan sekali. Sedangkan Oktober nanti, sudah mau setahun kasusnya," kata Mozart.

Mario Teguh dan Istri Dipolisikan Terkait Penipuan dan Penggelapan Senilai Rp 5 Miliar

Jika belum ada kejelasan dari penyidik, pihak Kiswinar bersiap untuk maju ke tahap selanjutnya. Sejumlah bukti dan saksi ahli telah mereka siapkan.

"Kami juga dengan tanda petik menantang penyidik, kalau perkara diam di sini, hentikan saja penyidikannya. Jadi, nanti kita uji di praperadilan, kita gelar tuh. Tetapi, jawaban mereka, 'oh jangan begitu lah'. Jadi ngambang enggak ada kejelasan," tuturnya. (asp)

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Polda Metro Jaya sudah melakukan pemanggilan terhadap empat orang saksi untuk mengklarifikasi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Mario Teguh.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023